25 radar bogor

Ditegur Saat Goda Istri Orang di Lampu Merah Warung Jambu, Pengendara Ini Keluarkan Senjata Tajam. Lihat Videonya

potongan video pengendara keluarkan senjata tajam

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebuah unggahan yang jadi viral dan perbincangan di media sosial Facebook. Video tersebut pertama kali beredar di grup Facebook Masyarakat Cinta Bogor.

Dalam video yang disebar tersebut terlihat seorang pria tengah memegang senjata tajam dan keluar dari kendaraannya.

Menurut keterangan yang diunggah akun bernama Rendi Gbastian Pratama di Facebook menjelaskan, bahwa tersangka pembawa sajam tersebut sebelumnya menggoda istri orang ketika jalanan tengah macet, tak terima istrinya digoda, sang suami lantas kesal hingga keluar dari kendaraan.

tolong pantau orang sok jagoan ini..

Kronologi temen saya abis anter istrinya ke salon,di jalan tiba tiba ada mobil avanza hitam ber nopol (B 1981 ELI) 2 orang..yg memakai topi itu sepanjang jalan menggoda istri teman saya..Di tanya sama teman saya.”ada apa om?..si ts terus menerus menggoda istri teman saya,pas lampu merah warung jambu kebetulan sedang macet dam mereka bersebelahan..teman saya bilang tolong etikanya di pakai om,ts bilang siapa kau..teman saya jawab ini istri saya bang..ts bilang oh istri,kalau istri saya di goda saya marah lah.kau tidak marah kaya banci..teman saya sudah tidak bisa nahan emosinya lg.dan mereka pun adu omongan,ts dan temannya turun dari mobil,ts mengeluarkan sajam dan nyaris di tusukan ke kepala teman saya…
Tolong bantu share.

Usai unggahan ini beredar, sudah dibagikan 12.832 orang dan 15.500 lebih komentar. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa pengendara penggoda istri orang yang keluarkan sajam di lampu merah warung jambu Bogor.

Berikut ini video pengendara di Bogor keluarkan sajam usai menggoda istri orang.

https://www.youtube.com/watch?v=_H8J7PyOvlc&feature=youtu.be

(ps/ysp)