25 radar bogor

Asyik! Banyak Gratisan di Ultah Ke-3 Pak Ndut

Salah satu menu makanan di Resto  Pak Ndut

BOGOR-RADAR BOGOR,Warga Bogor sudah tak asing dengan nikmatnya menu bebek dan ayam goreng Pak Ndut, Resto yang berdiri 19 Desember 2015 bertepatan di hari ini ulang tahun yang ke-3.

Resto Bebek Pak Ndut Binamarga di Jalan Binamarga I No. 17, Baranangsiang. Ada penawaran special dalam rangka HUT tersebut.

Ulang tahun itu dirayakan dengan syukuran, makan bersama member santunan kepada anak yatim, dan pelepasan balon sebagai simbol harapan dan doa.

Pengelola resto bebek dan ayam goreng Pak Ndut, Dini Dipobagyo berharap ke depan restonya bisa dicintai pelanggan.

“Saya juga berharap bisa semakin sukses, lebih diminati, sehingga bisa semakin bertambah jumlah cabangnya,” katanya.

Karena itu, Dini mengatakan akan terus meningkatkan kualitas restonya, mulai dari rasa hingga fasilitas.

“Kami juga berusaha membangun resto senyaman mungkin dengan konsep homey, agar pelanggan yang makan di tempat merasa seperti di rumah sendiri,” jelasnya.

Menu yang ditawarkan restonya pun semakin lengkap dan beragam, terutama untuk makanan sehat.

“Kami menawarkan lalapan daun papaya yang tidak pahit, lalu nasi merah dari beras organik, serta menu lada hitam dan bebek sangan yang menjadi favorit pelanggan. Tidak lupa menu baru Bebek dan Ayam Bacem Bali sambal matah dan bebek dan ayam lado,” tuturnya.

Dia menambahkan, 70 persen pelanggannya memilih menu bebek sangar yang merupakan ciri khas resto ini.

“Selain enak ,bebek atau ayam sangan ini sehat, rendah kolesterol, karena digoreng setengah matang lalu dibakar menggunakan wajan tanah liat tanpa minyak. Sambal yang ditawarkan pun sambal bakar,” beber Dini.

Tidak lengkap rasanya, menikmati menu makanan bebek dan ayam tersebut tanpa segarnya minuman. Seperti es romantic love dan es bidadari dan permaisuri yang menjadi adalan disini jangan lupa minuman baru disini.

“Pelanggan wajib mencicipi minuman baru kami, yaitu wedang dan kelor bisa digunakan juga sebagai obat. Karena memiliki berbagai manfaat, seperti antioksidan, mendukung kadar gula normal tubuh, menurunkan kadar kolesterol, menurunkan berat badan dan menormalkan kadar asam urat,” ungkapnya.

Menariknya, banyak tambahan gratis hingga akhir tahun ini. Karena restonya menawarkan Promo Istimewa Desember Bahagia Pelanggan yang datang akan mendapatkan gratis dessert, gratis satu menu paket happy family bagi tamu yang berulang tahun 19 Desember gratis menu tumis dan es sunset untuk pemesaan dua menu paket, kecuali menu happy family.

“Lalu gratis cendera mata bagi yang memberikan pesa atau kesan ucapan wall of fame, photobooth contest via FB dan IG serta foto selfie di area photobooth,” jelasnya. (adv)