25 radar bogor

Agen Blak-Blakan Sebut Ronaldo Ingin Pindah ke Juventus Januari 2018

Cristiano Ronaldo. (Reuters)

TURIN-RADAR BOGOR, Meski sudah setengah musim bermain untuk Juventus, transfer mega bintang Cristiano Ronaldo masih menyisakan fakta. Terbaru, agen Ronaldo, Jorge Mendes menyebut Ronaldo ingin pindah ke Juventus di awal tahun 2018.

Selama ini, Ronaldo disebutkan mulai tertarik untuk pindah ke Juventus pada April 2018. Hal itu terjadi setelah Real Madrid menjalani laga away melawan Juventus di Turin. Ronaldo mendapatkan standing ovation dari fans Juve di laga itu.

Namun, Mendes mengkonfirmasi jika Ronaldo sudah berniat untuk pindah ke Juventus jauh sebelum bermain ke Turin. Mendes pun menuturkan jika pada awalnya dia tidak yakin bisa menuntaskan negosiasi dengan Juve.

Ronaldo mengatakan kepada saya pada bulan Januari 2018 bahwa dia ingin bergabung dengan Juventus. Pada saat itu, saya pun tidak berpikir bahwa kesepakatan ini akan terjadi, tapi ternyata saya yang salah,” ucap Mendes pada Tuttosport.

Ronaldo sendiri diboyong Juventus dengan harga 100 Juta Euro. Pemain berjuluk CR7 ini telah mengoleksi 11 gol di Serie A dan 1 gol di Liga Champions. (bol/ahm)