25 radar bogor

Support Tabligh Akbar, PT Bintang Toedjoe Kenalkan Produk Herbal

PT Bintang Toedjoe memperkenalkan produk herbal.
PT Bintang Toedjoe memperkenalkan produk herbal.

DRAMAGA-RADAR BOGOR, Sebagai perusahaan nasional, PT Bintang Toedjoe aktif mendukung berbagai kegiatan di masyarakat. Seperti yang dilakukan salah satu produknya, Bintang Toedjoe Masuk Angin dan Panas Dalam memberi dukungan pada Tabligh Akbar di Gedung Graha Widya IPB, akhir pekan kemarin.

Area Manager Bintang Toedjoe, Mahmudi, mengatakan dukungan tersebut adalah upaya PT Bintang Toedjoe untuk mendekatkan produk herbal ke masyarakat.

Termasuk masyakat religi di tabligh akbar yang dihadiri Syekh Ahmad Al Misry, Ustaz Fikri Haikal Zaennudin, KH Hafidhuddin tersebut. “Kami berharap di samping pengunjung melakukan pengajian juga bisa mengenal lebih dekat produk herbal PT Bintang Toedjoe,” ujar Mahmudi kepada Radar Bogor.

Karenanya, di halaman luar acara juga disediakan booth sampling atau contoh produk-produk herbal tersebut. Tujuannya agar pengunjung bisa lebih mengenal dan mencicipi produk Bintang Toedjoe.

Terutama Bintang Toedjoe Bejo khusus untuk masuk angin. “Dengan kandungan herbal jahe merahnya yang ampuh menyembuhkan masuk angin dan mencicipi Bintang Toedjoe panas dalam yang ada biji selasihnya. Ampuh nenyembuhkan panas dalam, pengunjung juga bisa langsung membeli produk ini,” imbuhnya.(mer/c)