25 radar bogor

Mayat Pria Tak Dikenal Tergeletak Disamping Masjid Attaqwa Empang

Petugas Polsek Bogor Selatan saat mengecek mayat pria tak dikenal yang tergeletak di samping Masjid Attaqwa Empang, Minggu (16/12/2018).
Petugas Polsek Bogor Selatan saat mengecek mayat pria tak dikenal yang tergeletak di samping Masjid Attaqwa Empang, Minggu (16/12/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Sesosok mayat laki-laki tak dikenal ditemukan tergeletak di Samping Masjid Attaqwa Jalan Pekojan RT 003/001, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Minggu (16/12/2018) malam.

Informasi dari Polsek Bogor Selatan, mayat pria itu pertama kali ditemukan oleh Salafi Hakim, salah satu warga Empang sekitar pukul 17.45 WIB.

Ia kemudian memberitahukan penemuan itu ke warga lainnya Miljam, dan langsung dilaporkan ke Polsek Bogor Selatan sekitar pukul 18:00 WIB.

Mendapat laporan tersebut, petugas Piket Polsek Bogor Selatan kemudian mendatangi lokasi terkait penemuan mayat tersebut.

Saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan jaket, baju koko berwarna coklat dan sarung abu-abu.

“Petugas piket langsung mengecek TKP, hasilnya benar telah meninggal dunia seorang laki-laki sesuai laporan saudara Miljam,” kata Kapolsek Bogor Selatan Kompol Riyanto.

Menurut keterangan saksi lanjut Kapolsek, bahwa mayat laki laki tidak dikenal itu setiap hari tinggal di pinggir jalan sekitaran wilayah Empang. “Mayat pria itu diduga gelandangan,” terang kapolsek.

Mayat pria tanpa identitas tersebut kemudian dibawa ke RSUD Ciawi untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh Polsek Bogor Selatan. (ysp)