25 radar bogor

Asyik..! Water Kingdom Mekarsari Beri Diskon 50 Persen Bagi Guru dan Bikers

Suasana Air Water Kingkom Mekarsari.
Suasana Air Water Kingkom Mekarsari.

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Waktu libur sekolah telah tiba, banyak wisata yang menjadi lokasi destinasi liburan. Salah satunya, wahana air Water Kingdom Mekarsari. Khusus edisi ini wahana yang diluncurkan sejak 12 Desember 2012 memberi potongan 50 persen hingga gratis bagi pengunjung guru dan bikers.

“Dari harga tiket Rp120 ribu menjadi Rp60 ribu bagi bikers dan profesi guru,” kata Direktur Water Kingdom S. Widi Karyaningsih, kepada Radar Bogor, Minggu (16/12) kemarin.

Lanjut Widi, potongan ini berlaku bagi pengendara roda dua. Syaratnya, membawa STNK asli dan fotocopy yang sudah membayar pajak kendaraan. Potongan ini berlaku bagi lima orang.

Nah, selain potongan 50 persen Water Kingdom juga memberikan tiket masuk secara cuma-cuma bagi semua pengunjungnya yang lahir di bulan Desember ini.

Syaratnya cukup membawa KTP asli beserta fotocopynya. Promo potongan dan gratis ini, kata Widi mengatakan, berlaku di hari apapun di semua tanggal di bulan Desember. “Jadi yang lahir dibulan Desember ini gratis masuk,” ujarnya.

Menurut Widi, di liburan sekolah ini pengunjung yang masuk tercatat lebih dari 10 ribu. Mereka datang dari berbagai wilayah, Jakarta, Bekasi, dan Karawang. Dan pengunjung luar kawasan Cibubur, Sukabumi, Depok, dan Tangerang. Untuk menghibur pengunjung, kata Widi, sejumlah artis ibu kota akan masuk agenda acara di akhir tahun ini.

“Seperti yang lalu-lalu kami mengundang artis. Rencannya akhir tahun ini atau 1 Januari 2019 akan ada Band Wali,” tutupnya.(don/c)