25 radar bogor

Pria Lumpuh Menikahi Wanita Cantik, Temukan Cintanya Sejauh 3000 km

Gregory
Grigory Prutov.

RADAR BOGOR, Setiap manusia memang diciptakan berpasang-pasangan. Setiap pria yang lahir ke bumi pasti dibarengi dengan pasangan hidupnya, begitu pula sebaliknya. Namun, yang terjadi di kehidupan nyata adalah sulitnya untuk mencari pasangan tersebut.

Berbagai cara dilakukan seseorang untuk mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriterianya. Salah satunya bergabung dengan situs kencan online yang hingga kini masih booming.

Beberapa orang memilih cara yang modern dan praktis agar mudah mendapatkan pasangan, seperti yang dilakukan seorang pria bernama Grigory Prutov.

Dilansir Viral4real, kisah pria yang didiagnosis menderita Spinal Muscular Atrophy itu berawal ketika ia beranjak dewasa dan memutuskan untuk mengucilkan dirinya dari orang lain. Sejak saat itu ia mulai berbagi pemikirannya di media sosial.

Tak disangka, salah satu unggahannya menarik perhatian seorang perempuan dari Kazakhstan. Perempuan bernama Anna tersebut mulai mengenal dan berbincang dengan Grigory secara intens.

Mereka akhirnya jatuh cinta satu sama lain dengan harapan bisa hidup bersama. Sayangnya, kondisi kesehatan Grigory membuat keinginan tersebut sulit direalisasikan.

Namun yang mengejutkannya, Anna dan keluarganya rela menempuh jarak 3000 km untuk bertemu dengan kekasihnya itu.

Anehnya, orang-orang malah terkejut melihat Anna, seorang perempuan muda nan cantik yang memilih jatuh cinta dengan pria lumpuh seperti Grigory. Kisah cinta keduanya pun berakhir dipelaminan.

Kisah cinta Grigory dan Anna tentunya menjadi bukti bahwa cinta sejati tidak mengenal batas. (ul/ysp)