25 radar bogor

Eddy Soeparno Beri Solusi Nyata untuk Jaga Lingkungan

Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno memberikan gerobak sampah kepada ketua RW Tegal Gundil, Kota Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno memberi solusi nyata untuk menjaga ingkungan. Eddh menyumbangkan sejumlah gerobak pengangkut sampah kepada warga Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor.

“Warga mengeluh kekurangan gerobak untuk mengangkut sampah. Alhamdulillah, kita bisa sediakan,” tutur Kang Eddy, Sabtu (15/12/2018).

Lebih lanjut, ia berharap dengan adanya gerobak sampah tersebut turut membantu mengurangi tumpukan sampah. Pasalnya, masyarakat mengeluhkan kekurangan alat angkut untuk mengambil sampah dari rumah warga.

“Dengan ini saya berharap lingkungan dapat terjaga dengan berkurangnya sampah di wilayah masyarakat,” ungkapnya.

Eddy pun meresmikan bantuan gerobak tersebut secara simbolis. Warga merasa terbantu dan menyampaikan apresiasinya untuk Eddy.

Kang Eddy menyatakan berkomitmen terus melayani dan mengabdi kepada masyarakat jika diberikan kepercayaan dan amanah untuk menjadi anggota DPR. Ia menegaskan bahwa sudah menjadi keinginannya untuk mengabdi untuk masyarakat.

“Semoga kedepannya kita bisa melanjutkan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat serta meringankan beban warga melalui ranah pemerintahan,” pungkasnya.