25 radar bogor

Nikah Lagi, Warganet Penasaran Sosok Suami Risty Tagor

Risty Tagor
Risty Tagor

JAKARTA–RADAR BOGOR, Risty Tagor belum lama ini mengakui kabar yang menyebutkan dirinya sudah menikah lagi dan dikaruniai anak perempuan.

Kabar tersebut rupanya tak berhenti disitu. Lantaran tak mengungkap siapa sosok suaminya, banyak warganet yang penasaran.

Akun lambe_turah lantas mengunggah foto capture komentar berisi pengakuan sejumlah netizen yang mengenai sosok suami Risty.

Disebutkan, jika suaminya adalah pengacara bernama Rifa’i. Keduanya sudah menikah sekitar dua tahun.

“Ya memang risty sdh menikah hampir 2 thn lebih.. Di lingkungan tmpat tinggal kami sdh ga asing lagi, karena sdh diperkenalkan risty sbg istrinya.. Mudah2n pernikahannya dng bpk pengacara ini langgeng yaa.. Amiin,” tulis netizen.

“Ini si Risty nikah sama tetanggaku sih.. tapi tetangga jauh.. dia pengacara asal Jombang. Namanya Rifa’i.. benar gak,” sambung lainnya.

Dalam capture komentar tersebut, disebutkan jika pengacara tersebut pernah membantu Risty dalam proses perceraiannya dengan Stuart Collin.

Yang mengejutkan, dari pengakuan netizen, Risty ternyata menjadi istri kedua dari pengacara tersebut.

Risty menuturkan, dirinya merasa tidak perlu mengumbar urusan pribadinya. Terlebih lagi, keluarga besar juga sahabat dekatnya sudah mengetahui kabar tersebut.

“Hari ini banyak yg bilang nanti jd fitnah jadi fitnah.. jawabannya cuman 1.. kalo semua keluarga besar dan banyaaaaaak bgt sahabatku sudah tau saatku menikah, bahagia, punya anak dan anak2 menerima dengan sangaaat baik.. Jadi fitnahnya dmn??” ujarnya.

“Yg bukan keluarga dan sahabat spertinya bukan prioritasku utk tau atau tdk .. kalo pun memang skrg pd tau krn 1 akun, ya mau apa.. sudah kehendak Allah,” sambungnya.(zul/pojoksatu)