25 radar bogor

Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Satu Korban Kakinya Buntung

Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Jumat (14/12/2018) malam.
Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Jumat (14/12/2018) malam. foto radar sukabumi.

SUKABUMI-RADAR BOGOR, Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di pertigaan Cibadak, Jumat (14/12/2018) malam. Enam unit mobil dan satu sepeda motor rusak parah akibat peristiwa itu.

Menurut informasi, kendaraan yang terlibat lakalantas ini ialah mobil truk, pickup, mobil box, dan sejumlah motor. Sejumlah korban mengalami luka ringan dan berat.

Korban kecelakaan beruntun masih mendapat perawatan di RS Kartika dan RSUD Sekarwangi, Cibadak. “Saya masih syok melihat banyak kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini,” ujar salah seorang saksi, Apriyanto (32).

Ada dua korban kecelakaan dirawat di RS Kartika dan tiga korban di IGD RSUD Sekarwangi. Korban rata-rata mengalami luka di bagian tubuh, sedangkan Nana Sukmana (64) sopir truk boks D 8321 DP mengalami luka parah di kakinya.

Kaki sebelah kanan korban putus akibat terjepit badan truk. Hingga kini para korban masih menjalani perawatan dan pihak kepolisian masih menyelidiki kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 22:30 WIB ini.

Sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun ini, yaitu mobil boks D 8321 DP, mobil Datsun go F 1577 IF, truk engkel F 8177 UP, tronton BK 9548 MM, pickup F 8133 UX warna putih, pickup F 8038 UP warna hitam, truk colt diesel pengangkut ayam dan sebuah motor.

Dari keterangan saksi, kecelakaan bermula ketika mobil boks dari arah Sukabumi menuju Bogor menabrak Datsun Go yang juga melaju searah.

Setelah itu tabrakan beruntun terjadi. Ada pun nama-nama korban, yakni Nana sukana (64) sopir truk, Dilah (27) sopir, Deden Supendi (28), Mumuh Muhidin, dan seorang penumpang bernama Pransiska Dewita.(su/pin)