25 radar bogor

Beri Selamat ke Persija, JDT Sindir Mantan Pelatih Persib

Persija Juara Liga 1

BOGOR-RADAR BOGOR,Keberhasilan Persija Jakarta menjuarai Liga 1 2018 membuat Johor Darul Takzim (JDT) turut berbahagia. Namun dalam ucapannya ke Persija, mereka jua menyindir Roberto Carlos Mario Gomez yang tak diperpanjang Persib Bandung.

Macan Kemayoran -julukan Persija- sukses menghapus dahaga setelah menunggu 17 tahun lamanya. Mereka juarai Liga 1 2018 dengan berselisih satu angka dari PSM Makassar.

Keberhasilan Persija membuat JDT memberi ucapan selamat. Mereka turut berbangga atas keberhasilan tim besutan Stefano Cugurra Teco yang jadi raja di Indonesia.

“Selamat untuk Persija Jakarta yang menjadi juara Liga Indonesia setelah 11 tahun sejak terakhir kali juara pada 2001. Selain gelar Liga 1, Persija juga meraih juara di Piala Presiden tahun ini. Sekali lagi selamat untuk gelar tersebut,” tulis Johor Darul Takzim dalam akun Twitter resminya

Akan tetapi, ada lanjutan yang sepertinya menyindir Mario Gomez. Mereka menyebut sangat jarang pelatih yang sukses usai tinggalkan JDT.

“Beberapa pelatih hanya juara bersama JDT. Tak pernah menang sebelum itu, dan saat ini. HRH Mayor Jenderal Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim, Putra Mahkota Johor,” tutup cuitan akun resmi JDT.

(ies/JPC)