25 radar bogor

Wow! Penonton Pesta Seks di Sleman Harus Bayar Segini

ilustrasi
ilustrasi pesta seks. (dok. Jawapos)

SLEMAN-RADAR BOGOR,Jajaran Polda Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ) melakukan penggerebekan pesta seks di sebuah homestay di Kelurahan Condongcatur, Kecamatan Sleman, DIJ, Selasa (11/12). Hasilnya 6 pasangan diamankan oleh petugas.

Mereka digerebek ketika tengah melakukan pesta seks. Sewaktu penggerebekan, 1 pasangan tengah berhubungan badan, sementara 5 pasangan lain melihatnya. Dalam penggerebekan tersebut turut diamankan botol minuman keras, sejumlah uang, alat kontrasepsi dan handphone.

Pesta Seks di Sleman Digrebek Polisi, Ada Sesi Nonton Adegan Ranjang

Dir reskrimum Polda DIJ Kombespol Hadi Utomo mengungkapkan, pesta seks ini terencana. Diawali dari salah seorang tersangka berinisial HK alias Jovanka yang berperan sebagai penyelenggara. Sosok ini menawarkan pesta seks melalui sosial media dan grup Whatsapp.

“Empat pasangan sebagai penonton, tiga di antaranya pasangan suami istri dan satu pasangan statusnya pacaran. Lalu dua orang sebagai penyelenggara dan sisanya yang melakukan hubungan badan,” jelasnya di lobi Ditreskrimum Mapolda DIJ, Kamis (13/12).

Perwira menengah tiga melati ini mengungkapkan, Jovanka menawarkan melalui media sosial. Dari undangan terbuka akhirnya direspons oleh keempat pasangan. Untuk menyaksikan adegan mesum tersebut setiap penonton membayar Rp 1 juta.

Undangan terbuka ini ternyata terpantau oleh siber patrol Ditreskrimum Polda DIJ. Dari penelusuran terungkap pesta seks digelar di sebuah homestay T 5/12, Jalan Nusa Indah, Padukuhan Karangasem, Kelurahan Condongcatur. Waktu penyelenggaran 11 Desember dan digerebek pukul 23.00.

Dalam penyidikan juga terungkap pesta seks tidak hanya berlangsung kali ini. Berdasarkan penyidikan terungkap dua kali di homestay yang sama dan satu kali di sebuah homestay kawasan jalan Palagan Ngaglik. Hanya saja belum bisa dipastikan apakah pesertanya sama. (jpg/ps)