25 radar bogor

KBMB Desak Pemberantasan Korupsi di Kabupaten Bogor

aaa
Anggota Keluarga Besar Mahasiswa Bogor (KBMB) mengadakan aksi unjuk rasa menuntut penuntasan kasus korupsi di Kabupaten Bogor, Kamis (13/12/2018).

CIBINONG-RADAR BOGOR, Keluarga Besar Mahasiswa Bogor (KBMB) mendesak pemberantasan korupsi di Kabupaten Bogor. Desakan itu mereka sampaikan dalam aksi unjuk rasa bertepatan dengan peringatan hari anti korupsi, Kamis (13/12/2018).

Selain meneriakan aspirasinya, mereka nampak membawa berbagai poster tuntutan membersihkan Kabupaten Bogor dari tindakan korupsi.

Koordintor Lapangan (Korlap) aksi, Dani Adiansyah mengatakan, bahwa aksi tersebut untuk meminta seluruh aparat penegak hukum tetap konsisten mengawal kasus hukum, khususnya korupsi.

Ia meminta Polres Bogor dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor transparan dalam menyelesaikan kasus korupsi. Sehingga, tidak ada kecurigaan dari masyarakat pada penegak hukum.

“Dalam rangka semangat juang melawan segala bentuk tindakan Korup yang berada di Kabupaten Bogor kami selaku Keluarga Besar Mahasiswa Bogor menuntut dan meminta itu,” ucapnya di tengah-tengah aksi.

Menjadikan Bogor sebagai Kabupaten termaju menjadi Visi Misi dari Pemkab Bogor. Maka, ia meminta ada langkah yang relevan dari konsep memajukan Kabupaten Bogor tanpa korupsi. Belakangan, menurutnya tidak ada kasus korupsi terungkap di Bumi Tegar Beriman.(fik/c)