25 radar bogor

Jaga Kemanan Jelang Pilpres, Ini Ajakan Kepolres Bogor Buat Masyarakat

aaa
Kapolres Bogor (dua kanan) saat menghadiri Tabligh Akbar dan Kajian Muslimah bersama Syekh Ali Jaber dan KH. Muhammad Arifin Ilham, di ruang Khadijah Masjid Az Zikra, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor. Kamis (13/12/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Kapolres Bogor mengajak semua masyarakat agar menjaga kemanan sebelum, saat, dan setelah Pilpres agar lingkunan tetap kondusif.

Masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu hoax atau berita yang belum jelas kebenarannya. Imbauan itu disampaikan Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky saat menghadiri Tabligh Akbar dan Kajian Muslimah bersama Syekh Ali Jaber dan KH. Muhammad Arifin Ilham, di ruang Khadijah Masjid Az Zikra, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor. Kamis (13/12/2018)

“Saya mengimbauan agar masyarakat sebelum, saat dan setelah Pilpres untuk tetap menjaga kondusifitas, serta tidak mudah terprovokasi dengan isu hoax atau berita yang belum jelas kebenarannya,” terangnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tausiyah Syekh Ali Jaber yang menyampaikan terkait bahaya hoax yang dapat membuat disintegrasi, terutama memberikan gambaran disintegrasi yang terjadi ditimur tengah serta bersyukur atas nikmat aman yang ada di Indonesia.(pin)