25 radar bogor

Tegang! Begini Detik-detik Evakuasi Korban Tewas Dalam Sumur Tua di Ciawi

Petugas Damkar Ciawi saat mengevakuasi jenazah korban dari dalam sumur tua di Kampung Cibolang, Teluk Pinang, Ciawi, Kamis (13/12/2018).
Petugas Damkar Ciawi saat mengevakuasi jenazah korban dari dalam sumur tua di Kampung Cibolang, Teluk Pinang, Ciawi, Kamis (13/12/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Proses evakuasi dua warga yang terperosok ke sumur tua di Kampung Cibolang, RT/RW 02/05 Desa Teluk Pinang, Kecamatan Ciawi, Kamis (13/12/2018) berlangsung tegang.

Terperosok ke Sumur Tua di Ciawi, Siswa MI dan Pamannya Tewas Mengenaskan

Korban diketahui bernama Aldi Sudrajat (12) siswa Kelas VI MI An-Najah dan Burhanudin (50), warga Cibolang, Desa Teluk Pinang, Kecamatan Ciawi. Keduanya merupakan keponakan dan paman.

Setelah mendapat informasi mengenai tewasnya dua orang warga karena tenggelam di sumur itu, petugas dari Damkar dan Polsek Ciawa langsung menuju lokasi dan berupaya mengevakuasi korban dari sumur yang berukuran kecil dengan kedalaman diperkirakan mencapai 12 meter tersebut.

Evakuasi berlangsung cukup lama karena kendala kondisi sumur yang agak sempit. Selain sempit, sumur tersebut diduga terdapat gas beracun dari bangkai ayam. Untuk menghindari hal yang tak diinginkan, petugas sempat hendak menggunakan peralatan bernafas. Berikut detik-detik evakuasi jenazah korban dari dalam sumur. (ysp)