25 radar bogor

Numpang Truk Semen, Pelajar Asal Jasinga Tewas Mengenaskan

aaa
Korban saat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang pelajar SMP di Jasinga, Irgi (13), tewas tergilas truk di ruas Jalan Raya Jasinga-Bogor, tepatnya di Kampung Muncang, Kecamatan Jasinga, Rabu (12/12/2018). Warga Kampung Pasirnangka, Desa Cikopomayak, Kecamatan Jasinga, itu tewas usai terlindas truk yang mela­rikan diri.

Sementara teman sekolah yang saat itu bersama korban, Akbar (14), menceritakan kronologis kecelakaan tersebut. ”Kejadian bermula saat kami menumpang truk semen dari arah Bunar menuju Jasinga. Saat di tikungan tajam, tepatnya Kampung Muncang, Irgi terjatuh karena tidak pegangan. Saat itu juga datang truk dari arah belakang yang langsung melindasnya,” katanya.

Sementara itu, petugas Pus­kesmas Jasinga, Nurhaedi, mengatakan, korban tewas seketika dan dibawa ke Puske­smas Jasinga dengan angkutan umum. Sementara truk yang ditumpangi Akbar dan Irgi me­larikan diri.

“Korban mengalami luka di bagian kepala yang sangat se­rius. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Polsek Jasinga,” sing­katnya. (kmg/b/yok/py)