25 radar bogor

Dihajar CSKA Moscow 3-0, Real Madrid Cetak Rekor Memalukan Sepanjang Sejarah

Pemain Real Madrid, Great Bale hanya bisa tertunduk setelah timnya dibantai CSKA Moscow 3-0, dini hari tadi WIB.
Pemain Real Madrid, Bale hanya bisa tertunduk setelah timnya dibantai CSKA Moscow 3-0, Kamis (13/12/2-18) dini hari tadi WIB.

MADRID-RADAR BOGOR, CSKA Moscow memberi kejutan sekaligus meninggalkan catatan buruk untuk Real Madrid di Liga Champions.

Bertandang ke Santiago Bernabeu Madrid, Kamis (13/12) dini hari, CSKA tak terduga menang telak 3-0 atas empunya stadion.

Gol tim tamu lahir dari Fedor Chalov di menit ke-37, Georgi Shchennikov di menit ke-43 dan Arnor Sigurdsson pada menit ke-73.

CSKA menjadi tim pertama di Liga Champions yang mampu menang dua kali dari Madrid di fase grup sejak musim 2008/09. Saat laga di Moscow 3 Oktober lalu, CSKA menang 1-0.

Pada musim 2008/09, Madrid juga kalah dua kali dari Juventus, 1-2 di Turin dan 0-1 di Madrid.

CSKA juga menjadi tim pertama yang memberikan kekalahan terbesar buat Madrid di Santiago Bernabeu pada ajang Liga Champions.

Terakhir kali Madrid kalah di kandang di ajang Liga Champions adalah pada musim 2009/10, keok dari AC Milan 2-3.

Meski dipermalukan CSKA dan membuat Madridista kecewa berat, Madrid tetap lolos ke 16 Besar Liga Champions sebagai juara Grup G dengan 12 poin. Sedangkan CSKA sendiri tetap menjadi juru kunci dengan tujuh poin.

Sementara di laga lain Grup G, AS Roma yang kalah 1-2 dari Viktoria Plzen juga lolos ke 16 Besar sebegai runner-up. Plzen finis di peringkat ketiga dan melanjutkan kiprah ke Liga Europa. (marca/adk/jpnn)

Susunan pemain:
Real Madrid: Courtois; Odriozola, Vallejo, Javi Sanchez, Marcelo (Carvajal, min. 74); Marcos Llorente (Kroos, min. 58), Valverde, Isco; Asensio, Vinicius Junior, Benzema (Bale, min. 46)

CSKA Moscow: Akinfeev; Fernandes, Magnusso, Becao, Nababkin, Schennikov; Bistrovic, Oblyakov (Kuchaev, min. 89), Vlasic; Chalov (Hernandez, min. 84), Sigurdsson (Nishimura, min. 93).