25 radar bogor

Bikin Bangga! Brand Fashion Lokal Ini Sudah Go Internasional

Brand lokal yang Go Internasional. (Instagram/geoff_max)

JAKARTA-RADAR BOGOR,Semakin banyak saja brand lokal yang merambah dunia internasional karena mereka punya lini produk yang patut diacungi jempol sebab kualitasnya sangat mengagumkan.

Salah satu brand lokal yang sudah go internasional dan bikin kita merasa bangga adalah footwear Geoff Max   atau biasa disingkat GMX. Brand lokal ini tercipta karena rasa cinta pemiliknya terhadap sneaker dan skateboarding.

Perusahaan yang memulai usahanya pada tahun 2012 silam ini menggunakan nama Geoff Max yang diambil dari nama seorang legendary skateboarder bernama Geoff Rowley.
Walaupun terdengar identik dengan kaum Adam, nyatanya produk yang ditawarkan oleh GMX tidak melulu hanya untuk para pria melainkan juga untuk cewek-cewek yang ingin tampil trendy dan menyukai olahraga skateboard.

Banyak sekali jenis produk yang mereka keluarkan, mulai dari alas kaki seperti sandal dan sepatu (model sneakers), kaos atau t-shirt, kemeja flanel untuk cowok dan cewek, rupa-rupa aksesoris seperti kacamata dan ikat pinggang serta tas gaul.

Dari sekian banyak produk yang mereka keluarkan, sepatu Geoff Max adalah yang paling terkenal dan paling banyak diminati. Buat kamu yang tertarik untuk membeli, saya rekomendasikan kamu berkunjung ke official GMX online store yang ada di olshop Bukalapak.

Ketika artikel ini saya tulis. Saya sempat berkunjung ke official store mereka yang ada di Bukalapak untuk mengecek produk apa saja yang mereka miliki. Ketika saya berkunjung, saya dikejutkan dengan diskon yang mereka tawarkan.

Ketika pertama kali saya mengunjungi halaman footwear yang terdiri atas macam-macam sepatu dan sandal, saya melihat banyak sekali produk yang sedang diskon, contohnya seperti:

● Sepatu Kuzma Red White yang di diskon hingga 25%
● Sepatu Geoff Max Original – Authentic Dress Blue Gum diskon 32%
● Kuzma Navy White diskon 25%
● GMX Official – Authentic Brown Black, sebuah sepatu yang atasannya terbuat dari kanvas 12 Oz, menggunakan sole berbahan rubber, insole dari jersey foam serta dijahit dengan metode stitch down. Ketika saya cek, ternyata produk ini juga sedang di diskon hingga 15%

Menariknya, tidak hanya alas kaki berupa macam-macam sepatu sneakers yang ditawarkan dengan harga diskon, melainkan banyak juga produk lainnya yang didiskon dengan jumlah yang lumayan menarik seperti:

● Kemeja flanel Chayton Grey Stripe Brown yang ditawarkan dengan diskon 37% sehingga harga akhirnya hanya sekitar Rp 150 ribuan
● Kemeja flanel untuk cewek maupun cowok lainnya yang bisa Kamu. Antara lain Chayton Blue Stripe Cream, Chayton Black Grey Square, hingga Stanford Navy Square. Semua kemeja tersebut ditawarkan dengan diskon 37%
● Selain kemeja, kamu juga bisa menemukan macam-macam kaos dengan desain yang keren dan menarik. Kaos buatan GMX juga rata-rata di diskon hingga 50%, baik lengan pendek maupun lengan panjang yang hadir dalam berbagai ukuran mulai dari size S–XL
● Sedangkan kamu yang butuh sandal merk GMX kamu juga bisa langsung berkunjung ke official store mereka yang link-nya telah disematkan di bagian atas.

Pasalnya, selain berbagai produk yang telah saya sebutkan diatas. Geoff Max juga sedang bagi-bagi diskon untuk berbagai macam sandal yang mereka produksi.

Terutama sendal jepit yang desain dan warnanya terlihat keren serta segar. Rata-rata sandal GMX di diskon hingga 52%.

Jika ingin belanja produk GMX dengan harga lebih hemat lagi, jangan lupa menginstal aplikasi Bukalapak di smartphone-mu. Pasalnya, dengan mengandalkan aplikasi kita bisa mendapatkan sejumlah keuntungan saat belanja produk GMX seperti:

● Bisa memanfaatkan fitur nego untuk menawar harga agar dapat lebih murah
● Bisa membeli dengan cara mencicil
● Bisa mencari voucher gratis ongkos kirim di halaman Special Promo dan lain-lain . (adv)