25 radar bogor

Raih Empat Emas, Jabar Juara Umum Kejurnas Tinju Amatir Elite 2018

Tim Jawa Barat sukses keluar sebagai juara umum Kejurnas

BOGOR—RADAR BOGOR, Tim Jawa Barat, sukses keluar sebagai juara umum dalam kejuaran nasional (Kejurnas) Tinju Amatir Elite 2018 di GOR Saburai Bandar Lampung, yang berakhir hari ini Rabu (12/12/2018).

Dalam Kejurnas Tinju Amatir Elite 2018 yang dimulai sejak Senin (3/12/2018) itu, para petinju Jawa Barat sukses mengumpulkan empat medali emas, tiga perak, dan empat perunggu.

Keberhasilan Tim Jabar ini, tidak terlepas dari peran penting tujuh petinju Kabupaten Bogor yang ikut memperkuat tim Jawa Barat dalam kejurnas tersebut.

Target Juara Umum, Tujuh Petinju Kabupaten Bogor Perkuat Jabar

Ketujuh petinju Kabupaten Bogor yang memperkuat Jawa Barat, yakni Shafon Simangungson kelas 69 Kg, Mikhael Robberd Mustika kelas 75 kg, Bram Betaubun kelas 81, Sanza Soleman kelas 45, Frejon Sahuleka kelas 46 kg, Simon Makarawe kelas 56 dan Gresia Imanuel P Kaihatu kelas 64 Kg.

Dari awal Manager Tinju Jawa Barat, Wolter Rumsori, yang juga Ketua Harian Pengcab Pertina Kabupaten Bogor, sudah yakin anak-anak asuhannya bisa meraih juara umum.

‘’Dari 18 petinju, dari Kabupaten Bogor terbanyak dengan delapan petinju, Kabupaten Indramayu tiga petingu, Kota Bekasi dan Kota Bogor dua petinju,‘’ ujarnya kepada Radar Bogor, sebelum keberangkatan.

Dengan raihan empat emas ini, sambungnya, Tim Jawa Barat sukses keluar sebagai juara umum. Raihan ini juga sesuai target mereka sejak awal sebelum turun ke Kejurnas.(pin)