25 radar bogor

Persebaya Tidak Pasang Target Juara di Liga 1 Musim Depan

JAKARTA-RADAR BOGOR, Persebaya Surabaya lagi-lagi tidak memasang target juara pada Liga 1 2019. Mereka hanya bisa berjanji untuk bekerja sekeras mungkin agar berada di papan atas klasemen pada akhir kompetisi mendatang.

Sebagai debutan di Liga 1 2018, Persebaya sebenarnya sudah menorehkan hasil akhir yang sangat mengagumkan. Tim berjuluk Green Force itu sukses finis di posisi lima besar. Persebaya menjadi wakil Jawa Timur yang finis tertinggi di Liga 1 musim ini.

Setelah gebrakan yang mereka lakukan pada 2018, publik tentu menunggu apa yang akan dilakukan Persebaya pada kompetisi musim depan. Menanggapi itu, Azrul Ananda selaku presiden klub buka suara terkait target tim di 2019.

“Semua orang pasti ingin jadi juara. Kalau tidak, buat apa berdiri sebuah klub,” ucap Azrul, Selasa (11/12).

“Tetapi saya juga harus menginjak bumi, bahwa ini masih akhir tahun kedua saya sebagai Presiden Klub Persebaya. Jadi tahun depan minimal bisa sama. Kalau bisa lebih dekat lagi dengan juara. Sebab semakin dekat dengan peluang juara, maka kami punya peluang jadi juara,” tambahnya

Azrul menambahkan, dirinya lebih percaya proses yang baik ketimbang hasil yang instan. Menurutnya, proses yang baik akan melahirkan klub dengan kualitas bagus dan konsisten dalam memperlihatkan permainan gemilang.

(saf/JPC)