25 radar bogor

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Dekat Pabrik Kulit Cianjur, Ini Keterangan Polisi

CIANJUR-RADAR BOGOR,Sesosok mayat laki-laki yang tanpa identitas tergelatak di selokan Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Cianjur tepatnya dekat pabrik kulit Jebrod pada Rabu (12/12/2018) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Sontak peristiwa tersebut membuat geger warga setempat dan ramai menjadi tontonan pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Satuan INAFIS Polres Cianjur pun tak menemukan data dari hasil scan sidik jari dengan menggunakan alat deteksi. Diduga korban belum membuat KTP elektronik.

Dugaan tabrak lari pun muncul, hal tersebut dilihat dari luka patah kaki, tangan dan punggung yang hanya berada di bagian sebelah kanan. Tak ada luka sobek, hanya memar dan luka bekas benturan yang mengeluarkan darah.

Petugas Laka Polres Cianjur, Aiptu Iim Turgandi, mengatakan, korban mengalami luka-luka benturan. Ciri korban mengenakan kemeja lengan panjang bahan katun motif garis garis tegas lurus warna hitam kombinasi abu merah dan kuning.

Memakai celana panjang bahan jins warna biru merek muat excellent, lalu mengenakan sepasang kaus kaki bahan wol warna hitam. Dari lubang mulut dan hidung sempat keluar darah.

“Kasus penemuan mayat ini pun menjadi bahan penyelidikan Satuan Reskrim dan Satlantas Polres Cianjur, karena mayat tersebut diduga sebagai korban tabrak lari,”katanya.(dil/may)