25 radar bogor

La Nyalla: Potong Leher Saya Kalau Prabowo Menang di Madura

JAKARTA-RADAR BOGOR,Setelah memutuskan all out mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Ketua Kadin Jawa Timur, La Nyalla Mataliti memberi janji manis bagi pasangan 01 ini. Terutama dari raihan suara di Jawa Timur dan Madura.

Mantan Ketua Umum PSSI itu mengatakan akan bekerja keras untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Jawa Timur. Di wilayah tersebut dia menjanjikan raihan suara minimal 70 persen.

“Saya nggak perlu ngomong soal kontribusi. Pokoknya anda tahu Pak Jokowi menang di Jawa Timur. Targetnya saya Pak Jokowi harus menang di atas 70 persen,” ujar La Nyalla di Rumah Situbondo Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/12).

Untuk di Madura pun yang pada Pilpres 2014 menjadi basis pemilih Prabowo, La Nyalla menjajikan kemenangan untuk Jokowi. Bahkan hal itu dianggapnya harga mati.

“Saya kan udah ngomong potong leher saya kalau Prabowo bisa menang di Madura,” tegasnya.

Lebih lanjut, La Nyalla mengatakan bahwa kemenangan Prabowo di Madura pada 2014 tidak lepas atas perannya. Menurutnya masyarakat di sana termakan isu Jokowi PKI yang pernah dibuatnya melalui majalah Obor Rakyat.

“Orang di Madura itu dulu milih Prabowo karena nggak ngerti, dikira Pak Jokowi ini PKI. Kan saya sudah jelasin, saya yang sebarin (majalah, Red) obor,” tandasnya.

(sat/JPC)