25 radar bogor

Jadwal Siaran Langsung TV Bogor FC vs Persija Jakarta

JAKARTA-RADAR BOGOR, Persija Jakarta melakoni laga Piala Indonesia 2018 di babak 64-besar dengan melawan Bogor FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga tersebut digelar pada Rabu (12/12) sore WIB.

Pendukung setiap Bogor FC dan suporter Persija, Jakmania, bakal dimanjakan dengan tayangan langsung di layar kaca. Laga tersebut disiarkan secara langsung oleh dua stasiun televisi yakni Jawapos TV dan RCTI.

Persija sendiri tak akan melepas laga ini meski baru saja menjuarai Liga 1 2018. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco tersebut menargetkan kemenangan demi lolos ke babak 32-besar.

Teco menyebut Piala Indonesia tetaplah turnamen penting karena sang juara akan bisa berlaga di ajang Asia. Ya, juara Piala Indonesia 2018 bakal berlaga di Piala AFC 2020.

Sementara itu, salah satu pemain Persija, Michael Orah, mengatakan bahwa semua pemain sudah siap melawan Bogor FC. Dia dan semua rekannya akan bertekad meraih kemenangan.

“Saya mewakili pemain Persija sudah siap, dan Piala Indonesia ini bergengsi bukan sekadar kompetisi saja. Kami akan sama-sama fight berjuang untuk mempersembahkan kemenangan untuk tim,” ungkap Orah dalam konferensi pers jelang laga seperti dilansir laman resmi klub.

Jadwal Live TV Bogor FC vs Persija
Rabu, 12 Desember 2018
Bogor FC vs Persija Jakarta, 14.00 WIB, Live Jawapos TV dan RCTI

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya

(epr/JPC)