25 radar bogor

Home United Kirim Psywar, Persija Beri Jawaban Berkelas

JAKARTA-RADAR BOGOR, Home United tampaknya sudah tak sabar kembali bersua Persija Jakarta di pentas Asia. Mereka mengirimkan psywar yang dijawab secara berkelas oleh Persija.

Usai meraih juara Liga 1 2018, Persija berhak tampil di kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) untuk musim depan. Namun, mereka harus memulainya dari babak penyisihan pertama zona timur. Persija sudah ditunggu Home United pada 5 Februari 2019 dan bermain di Singapura. Persija sendiri punya memori buruk melawan Home United lantaran disingkirkan pada semifinal AFC Cup 2018 zona ASEAN.

Kini, Home United mengirimkan psywar. Meski baru akan dua bulan ke depan bertemu, mereka tampaknya ingin menjatuhkan mental Macan Kemayoran jauh-jauh hari.

“Saat itu, membungkam 62.198 pendukung Persija,” tulis akun resmi Home United dengan foto selebrasi pemainnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Persija memang dikalahkan dalam dua leg oleh Home United. Saat bermain di kandang sendiri, mereka menang 3-2. Sedangkan di SUGBK, Home United menang 3-1 atas Persija.

Tak lama, akun resmi Persija menjawabnya. “Sayangnya, ketika main di Singapura seperti main di kandang sendiri. Sampai jumpa :),” sahut akun Persija.

Kala itu, meski takluk 2-3, fans Persija mendapatkan “panggung” lebih banyak dari suporter tuan rumah. Bahkan, nyaris semua tribun dipenuhi Jakmania.

(ies/JPC)