25 radar bogor

Warga Temukan Jasad Bayi di Kali Licin Depok, Kondisinya Bikin Merinding

DEPOK-RADAR BOGOR,Malang benar nasib bayi ini. Kemarin, bayi yang baru berusia satu bulan jasadnya ditemukan sudah membusuk. Nahasnya, sekujur tubuh bayi sudah membengkak ketika ditemukan, di Kali Licin, Jalan Pramuka RT2/2 Kelurahan Mampang, Pancoranmas.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Roni Agus Wowor mengatakan, jasad bayi malang tubuhnya sudah membengkak itu, ditemukan petugas keamanan Puri Hasanah tersangkut di aliran sampah Kali Mampang.

“Kondisinya mengenaskan sudah membengkak sampai jenis kelaminnya sulit ditentukan,” kata Roni kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Awalnya petugas keamanan Puri Hasanah, Surya Hidayat sempat ragu kalau jasad tersebut adalah bayi sebab sudah tak utuh lagi. Setelah memastikan, dan ternyata benar kalau itu adalah jasad bayi. Surya segera melaporkan apa yang dilihat ke Bhabinkamtibnas dan Babinsa Kelurahan Mampang.

“Mendapat laporan dari Bhabinkamtibnas dan Babinsa, anggota kami langsung ke lokasi dan mengevakuasi jasad,” jelas Roni.

Roni memperkirakan jasad bayi tersebut belum lama dibuang, karena Kali Mampang kerap dibersihkan oleh Tim Satgas Banjir. Namun, dia belum dapat memastikan kapan dan di mana awalnya bayi dibuang mengingat musim hujan aliran Kali Mampang meningkat.

“Sekarang masih tahap penyidikan untuk mencari di mana dan kapan jasad bayi dibuang,” tutupnya.(radardepok/cr2)