25 radar bogor

Ronaldo Ajak Messi untuk Pindah ke Liga Italia

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Daily Mail)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Cristiano Ronaldo rindu dengan masa-masa persaingannya melawan Lionel Messi. Buktinya, Ronaldo mengajak sang lawan untuk mengikuti langkahnya bermain di kompetisi Serie A Italia.

Sejak musim panas 2018 lalu, Ronaldo memutuskan hijrah ke Juventus dan meninggalkan Real Madrid. Pemain kebangsaan Portugal tersebut dibeli seharga 100 juta euro.

Bersama Juventus, Ronaldo masih memperlihatkan bentuk permainan terbaiknya. Namun ada satu yang kurang, yakni persaingannya dengan Messi seperti musim-musim sebelumnya.

Sejauh ini Messi masih setia dengan Barcelona. Namun Ronaldo berharap lawannya itu mau pindah dan mencoba tantangan bersama klub lain.

“Saya ingin suatu hari nanti Messi datang ke Italia. Saya berharap dia mau mencoba tantangan di tempat lain,” ucap Ronaldo pada La Gazzetta Dello Sport.

“Menurut saya, hidup adalah tantangan. Saya ingin membahagiakan orang-orang dan saya harap Messi datang ke Italia suatu hari nanti. Saya menghormatinya. Dia pemain luar biasa dan seorang pria yang sangat baik. Saya bahagia di sini (Italia). Jadi, Messi harus mencobanya,” pungkas Ronaldo.

(bep/JPC)