25 radar bogor

Prediksi Inter Milan vs PSV: Hanya Menentukan Nasib Tuan Rumah

Pemain Inter Milan usai mencetak gol ke gawnan PSV di pertemuan pertama. (dok.Zimbio)

MILAN-RADAR BOGOR,PSV Eindhoven sudah dipastikan gugur dari ajang Liga Champions. Setelah melakoni lima pertandingan di babak penyisihan grup B, PSV hanya sanggup meraih satu poin hasil empat kekalahan dan sekali imbang.

Meski demikian, masih ada satu pertandingan lagi yang harus mereka jalani. Pada Rabu (12/12) dini hari WIB, PSV bakal menghadapi Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza.

Beda dengan PSV, buat Inter, pertandingan ini sangat berarti penting. Sebab mereka masih berpeluang merebut tiket lolos menuju babak 16 besar. Inter mengantongi tujuh poin, setara dengan Tottenham Hotspur yang akan bertarung melawan Barcelona.

“Kami tidak perlu melihat hasil pertandingan lain. Para pemain hanya perlu fokus terhadap laga ini. Semua orang harus sadar betapa pentingnya laga melawan PSV,” ujar pelatih Inter, Luciano Spalletti. Namun mental anak-anak Inter sedikit teraganggu usai kekalahan dari Juventus di Liga Italia pekan lalu.

Jika menang, Inter berpeluang lanjutkan eksistensi di ajang Liga Champions. Tapi jika kalah atau imbang, mereka terancam pindah kasta ke kompetisi Liga Europa musim 2018-2019. (JPG)