25 radar bogor

Kepala Terbentur Motor, Anggota TNI Dikeroyok Tukang Parkir. Ada Videonya Nih!

Detik-detik saat anggota TNI dikeroyok tukang parkir di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (10/12/2018).
Detik-detik saat anggota TNI dikeroyok tukang parkir di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (10/12/2018).

JAKARTA-RADAR BOGOR, Dua anggota TNI dikeroyok sejumlah tukang parkir di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (10/12/2018) sekitar pukul 15:40 WIB.

Informasi yang diperoleh, pengeroyokan itu berawal saat seorang anggota TNI AL berpakaian dinas bernama Kapten Komarudin bersama anaknya selesai menservis motor. Ia kemudian berencana makan di salah satu warung di samping Indomart Arundina, Ciracas, Jakarta Timur.

Pada saat hendak parkir, anaknya memberitahu bahwa knalpot motor yang dikendarai Kapten Komarudin berasap. Ia kemudian memeriksa bagian mesin motornya. Saat memeriksa motor, salah satu tukang parkir menggeser motornya tanpa sepengetahuan Kapten Komarudin sampai kepalanya terbentur motor.

Ia kemudian menegur tukang parkir tersebut, namun tidak terima hingga terjadi cekcok mulut yang kemudian mengundang perhatian tukang parkir lainnya. Mereka lalu mengeroyok Kapten Komarudin.

Pada saat Kapten Komarudin dikeroyok para tukang parkir yang berjumlah sekitar 7 sampai 9 orang itu, melintas seorang anggota TNI AD Pratu Rivonanda dan langsung melerai. Namun, ia justru malah menjadi korban pengeroyokan juga sampai terjadi perkelahian diantara mereka.

Karena melihat jumlah tukang parkir melebihi jumlah mereka, Pratu Rivo kemudian mengamankan Kapten Komarudin beserta anaknya ke Barak Remaja Paspampres KPAD Cibubur, dengan cara dibonceng menggunakan sepeda motor.

Setelah dari barak, baru kemudian mereka keluar lagi mencari para pelaku pengeroyokan ke pemukiman warga Lapangan Tembak. Pada saat pencarian tersebut, mereka menemukan salah satu tukang parkir yang ikut terlibat dalam pengeroyokan dan langsung diamankan ke Polsek Ciracas.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Tony Surya Putra membenarkan peristiwa tersebut. “Ya benar sudah ditangani Polsek Ciracas” tutur Tony saat dikonfirmasi, Selasa (11/12/2018).

Kemudian, pada Selasa (11/12/2018) pukul 02.00 Wib, permasalahan tersebut diselesaikan secara damai antara pihak pelaku dan keluarga dengan para korban yang dimediasi oleh Kapolsek Ciracas. (ysp)

https://www.youtube.com/watch?v=VDJJx0w0h2c