25 radar bogor

Juara Bersama Persib dan Persija, Ini Ungkapan Shahar Ginanjar

Shahar Ginanjar juara bersama Persib pada 2014 dan kini bersama Persija (Media Persija)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Shahar Ginanjar boleh dibilang merasakan hal istimewa usai kembali menjuarai kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia. Pada 2014, Shahar juara bersama Persib Bandung. Kini, sang kiper mengangkat trofi juara bersama Persija Jakarta.

Shahar sendiri direkrut oleh Persija pada pertengahan musim. Dia datang dengan status pinjaman dari PSM Makassar yang jarang menggunakan jasanya pada awal musim 2018

Tak butuh waktu lama, kiper asal Purwakarta itu menjadi idola Jakmania. Saat Andritany Ardhiyasa absen membela Timnas Indonesia, Shahar menjalankan tugasnya dengan baik dan akhirnya berbuah gelar juara untuk Persija.

“Meraih juara bersama Persib dan Persija, bedanya di kompetisi. Dahulu dua wilayah, sekarang satu wilayah. Itu bedanya,” ungkap Shahar kepada wartawan.

Dalam kesempatan yang sama, Shahar jua membantah kalau gelar juara Liga 1 2018 merupakan pembuktian dirinya kepada PSM. Dia menyebut sangat respek dengan mantan timnya tersebut.

“Mereka meminta saya memilih untuk bertahan atau keluar itu wewenang klub. Alhamdulillah, setelah saya memilih keluar, pihak Persija memberi saya tempat,” tandas Shahar.

(ies/JPC)