25 radar bogor

Sempat Diblokir Warga, Akhirnya Pemkab Bogor Perbaiki Jalan Marcedez Benz Gunungputri

Ilustrasi proyek di Pemkab Bogor
Pemkab Bogor, mulai memperbaiki Jalan Raya Marcedez Benz, Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri, setelah sebelumnya sempat diblokir warga.

GUNUNGPUTRI-RADAR BOGOR, Setelah sempat diblokir warga, akhirnya Jalan Raya Marcedes Benz, Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri, Kaupaten Bogor, mulai diperbaiki.

Sudah lebih setahun jalan ini dibiarkan rusak. Kesal dengan sikap diam Pemkab Bogor, akhirnya puluhan warga setempat melakukan aksi unjuk rasa dan blokir jalan minggu lalu.

“Kami lega, karena pemerintah memenuhi janji untuk perbaikan sementara, suara warga yang selama ini jenuh kini terealisasi, kami yang terus mengawal ini,” ujar Kordinator Masyarakat Cicadas-Wanaherang, Sabarudin kepada Radar Bogor, Minggu (9/12/2018).

Belum Ada Perbaikan, Warga masih Blokir Jalan Mercedez Gunungputri

Meski demikian, kata Sabarudin, sebagai perwakilan masyarkat, ia menuntut pemrintah segera merealisasikan perbaikan jalan di tahun 2019.

“Kita lihat saja, kalau nanti 2019 tidak direlaisasikan, kami akan melakukan aksi besar-besaran di Pemda,” katanya.

Sementara itu, Camat Gunungputri, Juanda Dimasnyah mengatakan, pengerjaan jalan sesuai dengan kesepakan bersama termasuk jadwal yang sudah disepakiti antara pemerintah dan DPRD, dan warga. “Ini akan terus berjalan sampai nanti proses pembetonan,” katannya.(don/c)