25 radar bogor

Sambut Harbolnas, Produsen TV Tiongkok Beri Diskon Hingga 40 Persen

Televisi

JAKARTA-RADAR BOGOR, Produsen televisi asal China, yakni TCL akan mengadakan Grand Year and Sale di Lazada pada 10-12 Desember 2018. TCL akan memberikan diskon khusus Lazada Grand Year and Sale untuk beberapa produk andalannya.

E-commerce Manager TCL Indonesia, Julianto Iswandi mengatakan, ada beberapa model televisi TCL yang akan di diskon pada Lazada Grand Year and Sale 10.12 – 12.12 nanti yakni TCL A3 ukuran 32,40,49 Inch, TCL E3 ukuran 43,55 inch, TCL Smart LED full HD ukuran 32,40 inch, TCL Smart 4K ukuran 40 inch, TCL HD LED DIGITAL ukuran 32,43 inch, TCL Curved LED full HD Smart ukuran 49 inch, TCL 4K Android with Harman Kardon speaker ukuran 49 inch

“Beberapa produk ini adalah produk terbaru dari TCL yang beberapa bulan telah di launching, ini merupakan produk teranyar dari TCL,” ujarnya dalam siaran persnya, Minggu (9/12).

Dia mengatakan, khusus untuk Lazada Grand Year and Sale 10-12 Desember, TCL akan memberikan diskon hingga 40 persen.

“Untuk Lazada Grand Year and Sale besok, untuk televisi TCL Smart Android TV A3 dijual mulai dengan harga Rp. 1.979.000, Untuk TCL 4K UHD TV E3 dijual mulai dengan harga Rp 3,999 juta,” katanya.

Selain itu untuk TCL Smart LED Full HD TV ukuran 32,40 inch dijual mulai dengan harga Rp 1,999 juta dan TCL HD LED Digital TV ukuran 32,43 inch dijual mulai dengan harga Rp 1,999 juta.

Dan ada juga TCL Smart 4K TV ukuran 40 inch dijual dengan harga Rp 3,699 juta, TCL Curved LED Full HD Smart TV dijual dengan harga Rp 4,999 juta dan TCL 4K Android TV Harman Kardon Speaker dijual dengan harga Rp 7,999 juta.

TV TCL ini memiliki beragam fitur menarik untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda di rumah. Melalui fitur artificial intelligence(AI) yang telah disertifikasi oleh Google, pengguna dapat dengan mudah mengakses berbagai konten dengan kontrol suara sederhana. Anda dapat dengan mudah mengontrol TV dan perangkat rumah lainnya hanya dengan suara Anda. Produk ini juga memiliki Asisten Google yang dapat mengakses Google Play Store

“Khusus untuk Grand Year and Sale di tanggal 10.12 mulai pukul 00:00 sampai 02:00 TCL akan mengadakan Brand Mega Offer konsumen akan mendapatkan harga terbaik lebih murah dibanding Flash Sale,” jelasnya.

Menurutnya, anggapan bahwa produk elektronik asal Tiongkok memiliki kualitas yang tak tahan lama, tak berlaku untuk produk televisi TCL dan tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Produk kami nomor satu di Tiongkok dan nomor tiga di dunia. Kami juga mampu menembus pasar Eropa dan Amerika, di mana mereka menerapkan lisensi ketat bagi produk elektronik yang masuk,” tegas Julianto.

Sementara itu, CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini mengatakan, dengan pilihan produk dan paket khusus di 3 hari, kesempatan untuk konsumen mendapatkan deals terbaik dari brand favorit akan terbuka lebar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada TCL atas kerjasama yang luar biasa tahun ini dan kesempatan ditahun berikutnya,” pungkasnya.

(mys/JPC)