25 radar bogor

Hotel Diduga Dijadikan Lokasi Mesum, Begini Reaksi Warga Gunungputri

Salah satu hotel melati di Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, yang diduga sering dijadikan tempat mesum.

GUNUNGPUTRI-RADAR BOGOR, Beberapa hotel melati di Kecamatan Gunungputri, yang diduga dijadikan tempat mesum, rupanya luput dari perhatian aparat.

Salah satunya hotel kelas melati di Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor. Maraknya praktek prostitusi itu jelas meresahkan warga setempat.

“Bagaimana tidak resah, di sana sudah terang-terangan menjadi kumpul orang tidak menikah, sampai ada pelakor atau yang selingkuh di sana,” kata Nurwati, warga sekitar kepada Radar Bogor.

Warga lainnya, Arifin mengatakan, hotel tersebut sama sekali belum pernah digeledah atau diperiksa. Seharusnnya pemerintah tidak memberi izin lokasi hotel yang jelas disalah gunakan.

“Kalau jadi tempat mesum di sini warga jadi kena imbasnnya. Warga bersama RT/RW sudah melaporkan, tapi tidak ada tindak lanjut,” katannya.

Sementara itu Kepala Seksi Trantib Satpol PP Kecamatan Gunungputri, Suradi berjanji akan menindaklanjuti laporan warga tersebut.

Namun ia enggan membenarkan, adannya lokasi hotel melati yang menjadi lokasi eksek-esek. “Benar tidaknya akan segera kami cek untuk diberi teguran dan kordinasi dengan Satpol PP Kabupaten,” tegasnnya.(don/c)