25 radar bogor

Vicky Prasetyo Bakal Kawal Kasus Pembacokan Adiknya

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo

JAKARTA-RADAR BOGOR, Presenter sensasional Vicky Prasetyo memastikan akan terus mengawal kasus pembacokan yang dialami adiknya, Herbowo alias Bowo, di kawasan Kabupaten Bekasi, Jumat (7/12).

Vicky Prasetyo pun mengutuk pelaku insiden berdarah itu. dia berharap polisi segera menangkap para pelaku.

“Saya percaya polisi akan mengungkap kasus ini. Biar ketahuan siapa pelaku dan apa motifnya,” ujar Vicky Prasetyo saat dihubungi awak media, kemarin.

Saat mendengar kabar pertama kali, Vicky mengaku kaget. Sebab, sang adik terkapar tak berdaya setelah menerima delapan bacokan dari orang tak dikenal.

Adiknya Jadi Korban Penganiayaan, Begini Reaksi Vicky Prasetyo

“Pas dengar Bowo dibacok, saya kaget. Astaghfirullah,” kata Vicky Prasetyo, Suami Angel Lelga itu sedih melihat kondisi sang adik yang mengenaskan. Dia melihat jari manis kiri adiknya itu nyaris putus.

“Ada sekitar delapan bacokan. Di kepala, tangan, dan kaki,” ungkap mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik itu.

Menurut Vicky, kejadian berdarah itu terjadi di dekat perlintasan kereta api, tak jauh dari Mapolsek Cikarang Utara.

Digerebek Vicky Prasetyo Saat Tengah Bersama Pria Lain, Angel Lelga Dibawa Polisi

“Waktu itu dia lagi main di tempat biasa dia nongkrong. Tiba-tiba ada tiga motor yang menghampiri dia dan katanya dua orang bawa celurit. Bowo sempat kabur, tapi akhirnya kena juga. Dia jatuh sampai kena kepala, paha, ditusuk berkali-kali. Jarinya mau putus itu karena dia mau nangkis tapi enggak berdaya,” ungkap Vicky.

Saat itu, lanjut Vicky, teman adiknya sempat datang untuk menolong. Namun nahasnya, teman Bowo malah terkena bacokan juga. “Namanya Suryana. Dia kebacok juga di bagia kepala,” tandasnya.(mg7/jpnn)