25 radar bogor

Restoran dan Tenant Ciptakan Lapangan Kerja di Meikarta

KOTA BARU: Lokasi proyek Meikarta di dekat danau buatan Central Park, Cikarang, Bekasi, kemarin.

CIKARANG – RADAR BOGOR,Meikarta tidak hanya menjawab kebutuhan akan hunian, tetapi juga efek terhadap perekonomian baru.

Nantinya District 1 Retail Shopping Street akan menyediakan retail shopping street yang menjadi pusat destinasi baru di Cikarang, Jawa Barat.

Puluhan tenant akan bergabung di sana. Hal itu akan menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat setempat.

Tenant yang akan hadir antara lain Cinemaxx, HyFresh, JYSK, Hidangan Baru Padang, Nobu Bank, Maxx Coffee Imperial Kitchen, Books & Beyond, MOR, Madame Mai Vietnam Food, dan Ranger Chicken.

Nantinya juga ada live music, bazar kuliner cita rasa lokal dan internasional serta pertunjukan kembang api setiap akhir pekan.

Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab mengatakan, pihaknya melengkapi kota baru itu dengan semua kebutuhan penghuni.

Fasilitas yang disediakan tidak sekadar hal umum dan khusus, tetapi juga berfokus pada pembangunan nasional yang menciptakan lapangan pekerjaan, roda ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat.

“Besarnya roda perekonomian yang dihasilkan dari Meikarta juga didorong dari puluhan tenant yang berada di Meikarta, sekaligus penghuni yang mencapai ribuan orang,” kata Reza, Jumat (7/12).

Dia menambahkan, pengembang sudah memastikan puluhan tenant akan membuka cabang untuk memenuhi gaya hidup para penghun Meikarta.

Reza meyakini District 1 Retail Shopping Street akan meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat setempat.

“Tak salah daya tarik mega proyek Meikarta telah menarik ribuan pembeli dan jumlahnya terus bertambah. Sebab, hanya tinggal di Meikarta, masyarakat mendapatkan hunian dengan fasilitas terlengkap,” tutur Reza. (jos/jpnn)