25 radar bogor

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Merata di Jawa Barat, Ini Peringatan BMKG

Ilustrasi Cuaca

BOGOR-RADAR BOGOR, Wilayah Jawa Barat sore ini berpotensi terjadinya hujan lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada Pukul 15:30 WIB, hampir terjadi di semua wilayah Jabar.

Hujan lebat ini merata di seluruh kecamatan di Sukabumi. Begitu juga di wilayah Indramayu, Sumedang, Kuningan, Bandung, Subang, Garut, Cirebon, dan Bogor.

Bagi warga Bogor, hujan deras disertai angin kencang dan petir ini hapir terjadi disemua kecamatan, yakni Ciawi, Megamendung, Cisarua, Caringing, Cijeruk, Ciomas, Bogor Timur, Bogor selatan, Bogor barat, Tanah Sareal, Bogor utara, Semplak, Dramaga, Ciampea, Leuwiliang, Parung, Rumpin dan sekitarnya.

Begitu juga wilayah Cianjur, cuaca kurang bersahabat ini terjadi di Cidaun, Naringgul, Cibinong, Sindangbarang, Pacet, dan sekitarnya.

Cuaca ekstem ini dapat meluas ke wilayah Sukaresmi, Cikalonkulon, Mande, Cugenang, Cibinong, Sindangbarang, dan Agrabinta.

Sementara untuk wilayah Bekasi terjadi di Muaragembong, Babelan, Cabangbungin, dan Tarumajaya. Begitu juga di Karawang, hujan deras disertai angin kencang ini terjadi di Pakisjaya, Batujaya, Cibuaya, Pangkalan.

Menurut perkiraan BMKG Jawa Barat, kondisi ini diprakirakan masih akan berlangsung hingga pukul 17.30 WIB.(pin)