25 radar bogor

Persebaya Berburu Happy Ending di Liga 1 2018

JAKARTA-RADAR BOGOR, Persebaya Surabaya berburu happy ending di Liga 1 2018. Oleh karena itu, mereka mematok target tiga poin saat menjamu PSIS Semarang, Sabtu (8/12) sore di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Pertandingan Sabtu sore adalah laga pamungkas bagi kedua tim, yakni Persebaya dan PSIS. Sebagai tuan rumah, Persebaya tak mau menuai malu di kanang sendiri. Mereka ingin mengamankan poin absolut.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menegaskan, tidak ada kata kalah pada pertandingan pamungkas melawan PSIS. Persebaya harus menang demi mempertahankan posisi di klasemen saat ini

“Buat saya ini adalah pertandingan penting karena saya tak mau Persebaya terlempar dari enam besar. Kalau kami bermain jelek dan hasilnya buruk, kami akan disalip oleh tim lain,” tegas Djanur – sapaan akrabnya.

“Apalagi kami akan bermain di kandang, sayang sekali apabila kami tidak menang di kandang. Sebab, menutup kompetisi dengan kemenangan adalah hal yang spesial. Oleh sebab itu kami harus berjuang semaksimal mungkin,” terangnya.

Persebaya siap tampil dengan kekuatan penuh di pertandingan ini. Striker utama David da Silva dalam kondisi siap tempur. Pun demikian dengan pemain andalan lainnya seperti Ruben Sanadi atau Fandi Eko Utomo. Semuanya siap bermain.

Dengan materi pemain yang lengkap, Djanur optimistis Persebaya akan mendapatkan poin penuh di kandang sendiri.
(saf/JPC)