25 radar bogor

Lagi! Tawuran Pelajar, Satu Tewas Kena Sabetan Celurit di Cibinong

Ilustrasi Tawuran Pelajar

CIBINONG – RADAR BOGOR, Meski sudah sering jatuh korban jiwa, tawuran antar pelajar kembali terjadi.

Seorang pelajar tewas terkena sabetan celurit dalam aksi tawuran di Jalan Ciliwung Kelurahan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kamis (6/12/2018) sore.

“Korban berinisial Ir (19) warga Kampung Serab Kelurahan Tirta Jaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok,” ujar Kapolsek Cibinong Kompol Prasetyo Purbo kepada Radar Bogor, Kamis (6/12/2018).

Dia menuturkan, tawuran melibatkan pelajar SMK itu berawal saat korban dan enam temannya datang ke lokasi mengendarai dua sepeda motor. Tak lama kemudian, datang sembilan pelaku dari arah timur dengan mengendarai tiga unit sepeda motor.

Mereka lalu mengacungkan celurit sambil berkata ini orangnya. “Mendengar ucapan pelaku, korban mencoba lari dan dikejar pelaku,” imbuhnya. Korban lalu dibacok di bagian dada sebelah kiri yang menembus jantung.

Meski berlumuran darah, korban tetap coba menyelamatkan diri. Namun tepat di depan kantor Aqiqah, korban terkapar tak berdaya. Rekan korban membawanya ke Puskesmas Cibinong. Namun di perjalanan korban meninggal dunia. “Pelaku setelah membacok korban membuang barang bukti ke Sungai Ciliwung, posisi pas di samping lokasi,” tuturnya.

Jasad korban sudah dibawah ke Rumah Sakit Polri Kramatjati guna kepentingan otopsi. Polisi pun meminta keterangan TM (16) dan MD (17) sebagai saksi. Sedangkan para pelaku masih dalam pengejaran.(gal/c)