25 radar bogor

Ngerem Mendadak Hindari Kabel, Truk Tangki Air Seruduk Tronton di Kemang

Warga saat mengevakuasi truk tangki air yang menabrak tronton di Jalan Raya Parung Kemang, Kamis (6/12/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Parung Kemang, Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor kembali terjadi.

Diduga karena menghindari kabel yang tiba-tiba melintang di jalan, sebuah truk tangki air menabrak truk tronton, Kamis (6/12/2018) siang sekitar pukul 12:00 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun supir truk tangki air bernama Yudi (25) warga Malingping, Desa Warung Menteng,  Cijeruk, harus dilarikan ke RS Dompet Duafa karena mengalami luka pada kaki dan lebam di perut.

Informasi yang diperoleh, truk tronton bernomor polisi B 9293 BE dan truk tangki air bernopol B 9017 VNA itu, tengah melaju di Jalan Raya Kemang dari arah Bogor menuju Parung.

Tiba-tiba, truk tronton yang dikemudikan Sofian (32) warga Jampang mengerem mendadak karena ada kabel yang melintang ke jalan.

Diduga karena jarak dengan truk tronton itu tidak begitu jauh, truk tangki air yang dikemudikan Yudi (25) akhirnya menabrak bagian belakang tronton. Saking kerasnya tabrakan, bagian depan truk tangki air sampai ringsek.

“Dump truknya ngerem mendadak, akhirnya ketabrak. Posisi kita lagi gak kencang, cuma kan kalau mobil ini ngeremnya gak cukup sekali,” kata Angga (19) kernet truk tangki air di lokasi kecelakaan.

Akibat kecelakaan itu suasana lalu lintas sempat macet karena truk melintang di tengah jalan. Petugas dibantu warga kemudian mengevakuasi truk tangki air ke pinggir jalan sehingga lalu lintas kembali normal. (nal/ysp)

https://www.youtube.com/watch?v=cetkJb3JR1I&feature=youtu.be