25 radar bogor

Mobilnya Tertimpa Pohon, Warga BNR Meninggal Dunia

Enno

BOGOR-RADAR BOGOR, Hujan deras disertai angin kencang dan puting beliung yang melanda Kota Bogor, Kamis (6/12/2018) sore telah menyebabkan salah seorang warga bernama Enny Reno (45) meninggal dunia.

Warga Perumahan BNR, Cluster Bukit Nirwana, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, ini meninggal dunia akibat mobil yang ditumpanginya tertimpa pohon di Jalan Raya Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.

Saat hujan deras yang disertai angin kencang itu telah menumbangkan beberapa pohon di Jalan Raya Lawanggintung. Mobil Avanza warna silver F 1618 EY yang dikemudikan korban, tiba-tiba tertimpa pohon. Korban pun terjepit dan nyawanya tidak bisa diselamatkan akibat mengalami luka cukup parah.

Kota Bogor Pora Poranda Diterjang Puting Beliung, Ini Foto-foto Penampakan Kerusakannya

Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Riyanto dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, ada empat mobil yang tertimpa pohon di Jalan Raya Lawanggintung. Dua mobil pribadi dan dua mobil angkutan kota (angkot).

Mobil Avanza yang dikendarai korban tertimpa persis di bagian depan. Akibatnya mobil korban mengalami kerusakan cukup parah. “Pohon tumbang itu terjadi di wilayah Kelurahan Lawanggintung,” terangnya.(pin)