25 radar bogor

Menyebrang, Siswi SMP Wiyata Mandala Tertabrak Motor Depan Harmony Yasmin

Lusi, siswi Kelas VIII SMP Wiyata Mandala Salabenda Bogor yang tertabrak motor depan Harmony Yasmin, saat mendapat perawatan medis di RS Hermina.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Kamis (6/12/2018) pagi. Seorang siswi SMP tertabrak sepeda motor saat hendak menyeberang tepat di depan Harmony Yasmin, sekitar pukul 07:30 WIB.

Korban diketahui bernama Lusi, siswi Kelas VIII SMP Wiyata Mandala Salabenda Bogor. Saat ini korban di bawa ke RS Hermina untuk mendapatkan perawatan medis.  Saat ditemuai di RS Hermina, korban tidak menderita luka serius hanya lecet di beberapa bagian tubuh.

Informasi yang diperoleh dari saksi di lokasi kejadian, korban saat itu hendak menyebrang ke Harmony Yasmin. Tiba-tiba dari arah perempatan lampu merah Bubulak-Semplak, melaju sepede motor dengan kecepatan tinggi.

Kaget melihat korban yang hendak menyebrang jalan, sepede motor yang dikendarai Muhamad Jaelani (30), warga Kampung Raganis, Cigudeg, Kabupaten Bogor itu akhirnya menabrak korban hingga terpental.

“Korban dari tadi saya lihat berdiri sendiri di pinggir jalan, kayaknya lagi nunggu temennya. Gak lama, dia nyebrang, dari jauh datang motor kenceng, mungkin kaget akhirnya ketabrak,” kata Pandi, salah satu warga di lokasi kecelakaan.

Warga sekitar yang melihat kecelakaan tersebut, langsung membantu korban dan mengevakuasinya ke RS Hermina. Sementara si pengendara motor, terduduk di pinggir jalan. Tak lama ia pun dibawa warga ke RS Hermina untuk mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang diperoleh, korban bersama rekan-rekannya hari ini ada kegiatan sekolah berenang di Harmony Yasmin. Oleh pihak sekolah, mereka diminta berangkat sendiri dari rumah masing-masing.

“Iya mau berenang di sini (Harmony Yasmin, red), disuruh berangkat masing-masing dari rumah,” kata rekan-rekan korban yang ditemui di lokasi kecelakaan.

Saat ini korban masih mendapatkan perawatan medis di RS Hermina. (ysp)