25 radar bogor

Jaga Kenyamanan Pedagang, PT Baraya Tata Pasar Citeureup

Kondisi Pasar Citeureup, nampak lebih rapi setelah ditata pihak manajemen PT Baraya.

CITEUREUP-RADAR BOGOR, Tidak hanya mengelola sistem perparkiran di Pasar Citeureup, PT Baraya juga ikut berperan aktif membantu UPT Pasar menata pasar tradisional tersebut.

Kehadiran PT. Baraya ini pun disambut baik para pedagang Pasar Citeurup Satu dan Dua. Mereka pun merasa lebih nyaman berjualan dengan kondisi pasar yang tertata dan rapi.

“Jelas pedagang sangat diuntungkan dan merasa nyaman berjualan dengan adanya penataan yang dilakukan PT Baraya,” ujar Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Citeureup, M Yusuf K kepada radarbogor.id.

Dia mengatakan, semua pedangan siap mendukung penuh apa yang dilakukan manajemen PT Baraya. Sebab, selama ini perusahaan sudah banyak berbuat agar pasar tradisional ini lebih bersih dan rapi.

“Kalau kondisi pasar bersih, tentu para pembeli akan lebih nyaman belanja dan pedagang sangat diuntungkan,” ujar pria yang juga Ketua KNPI Kecamatan Citeureup itu.

Menurutnya, selama ini tidak banyak yang peduli dengan kondisi pasar tradisional. Padahal, keberadaan pasar tradisional ini sangat membantu perekonomian masyarakat. “Karena hampir sebagian besar pedagang di Pasar Citeureup ini masyarakat Citeureup,” tuturnya.

Sebagai warga Citeureup, sambungnya, tak ada alasan bagi mereka untuk tidak mendukung penataan pasar yang selama ini dilakukan manajemen PT Baraya. “Perusahaan tidak hanya menata jalan di sekeliling pasar, sistem dranase dan taman juga ditata agar pasar Citeureup lebih rapi,” tandasnya.(pin)