25 radar bogor

Catat! Ini Tips Berburu Diskon di Harbolnas 2018

Ilustrasi belanja online

JAKARTA-RADAR BOGOR,Hari online belanja nasional atau yang lebih kita kenal dengan istilah harbolnas akan segera tiba. Di penghujung tahun, tepatnya pada tanggal 12 Desember (12.12). Kita akan disuguhkan promo besar-besaran. Promo ini sangat menarik karena jumlah diskon yang tinggi dan sangat banyak.

Tidak jarang toko online juga memberikan cashback hingga 100% atau lebih. Gratis ongkos kirim dengan check out berkali-kali. Serta kesempatan nego yang lebih banyak dan lebih besar.

Berburu diskon harbolnas 2018  kadangkala membuat kita lupa diri saat berbelanja. Agar kantong tak terkuras habis dan agar tidak mudah tertipu gimmick diskon yang kadang-kadang diberikan oleh pedagang-pedagang nakal yang sengaja menaikkan harga jual sebelum memberikan diskon besar, saya punya beberapa tips berburu diskon harbolnas 2018.

1. Buatlah list belanja prioritas

Kita akan sangat mudah tergoda saat berburu diskon harbolnas 2018. Karena tidak sedikit produk-produk yang akan kita temukan ditawarkan dengan harga sangat menggiurkan. Agar tidak kalap saat berbelanja, buatlah list belanjaan yang menjadi prioritas.
Kemudian cobalah memenuhi semua kebutuhan tersebut terlebih dahulu sebelum kamu mencoba mencari produk-produk lain yang diskonnya besar atau diiming-imingi cashback besar.

Dengan berbekal list belanja, kita bisa lebih fokus. Kita pun bisa dengan mudah memantau barang-barang yang menjadi incaran kita. Sehingga, stok yang tadinya sangat terbatas bisa kita dapatkan dan tidak kehabisan.

2. Kenali medan sebelum berperang

Bagi yang belum berpengalaman belanja online, khususnya di hari belanja online nasional. Biasanya akan kesulitan berebut produk-produk yang didiskon dalam jumlah besar. Penyebab utamanya adalah karena mereka tidak tahu dimana menemukan produk-produk tersebut dan kapan waktu yang tepat untuk berburu diskon harbolnas 2018.

Banyak toko online yang biasanya akan memberikan promo spesial setiap 3 jam sekali. Oleh sebab itu, cobalah mengenali dan membiasakan diri untuk menggunakan berbagai fitur yang ada di sebuah toko online. Misalnya jika kamu menggunakan aplikasi Bukalapak untuk berbelanja. Pastikan kamu terbiasa dan tahu seluk beluk Bukalapak agar bisa memaksimalkan semua potensi yang ada untuk mendapatkan diskon, cash back, voucher belanja, gratis ongkos kirim, dan berbagai macam promo-promo menarik lainnya.

Jika ingin terbiasa dan tahu seluk beluk aplikasi Bukalapak. Maka kamu pun wajib menginstal aplikasi tersebut sejak sekarang. Lalu biasakan berbelanja di sana dan cobalah beberapa fitur menarik yang ada seperti fitur nego, promo, diskon, dan lain-lain.

3. Tentukan batas jumlah uang yang akan kamu keluarkan

Banyaknya jumlah diskon harbolnas 2018 yang akan ditawarkan oleh toko online nanti, sedikit banyak akan membuat sebagian besar konsumen (pembeli) lupa diri. Tidak jarang kita lupa menyisakan uang yang seharusnya tidak kita gunakan untuk hal-hal yang lebih penting seperti: biaya pendidikan, untuk membayar listrik, tagihan TV, air, dan lain sebagainya.

Agar uang yang akan kita gunakan untuk membayar berbagai kebutuhan penting tersebut tidak digunakan berbelanja saat harbolnas 2018. Pastikan kamu membuat batasan jumlah uang yang akan kamu keluarkan. Atau bisa juga dengan menyisihkannya terlebih dahulu.

4. Belanja di toko online Bukalapak

Toko online Bukalapak merupakan salah satu pionir harbolnas pada tahun 2012 lalu bersama beberapa toko online populer lainnya. Tidak heran apabila olshop yang satu ini kemudian selalu ikut memeriahkan harbolnas setiap tahun.

Sebagai salah satu pencetus harbolnas, maka tidak heran apabila banyak promo menarik yang ditawarkan oleh Bukalapak.

Kalau kamu membutuhkan produk fashion seperti baju, celana, gaun, sepatu, gadget (smartphone/tablet). Perangkat elektronik seperti televisi, dan berbagai kebutuhan rumah tangga lainnya.

Pastikan kamu mengunjungi Bukalapak saat berburu diskon harbolnas 2018 untuk mencari barang-barang yang harganya murah, berdiskon tinggi, menyediakan banyak cash back, dan juga gratis ongkos kirim serta kesempatan nego yang lebih besar. (adv)