25 radar bogor

Buka Toko Baru Ke-29 di Bitung Cikupa, Mitra10 Tunjukan Komitmen Dekat dengan Pelanggan

TANGERANG-RADAR BOGOR,Kemudahan akses dalam mendapatkan barang-barang kebutuhan untuk renovasi atau membangun rumah baru sudah menjadi kebutuhan mendesak masyarakat saat ini.

Dalam merespon kebutuhan ini, Mitra10 terus melakukan ekspansi bisnis dengan membuka toko-toko baru di sejumlah lokasi strategis. Yang terbaru adalah toko Mitra10 Bitung, Cikupa.

Ini merupakan toko Mitra10 yang ke-29, melengkapi jaringan toko yang sudah hadir di banyak lokasi di area Jabodetabek, Karawang, Lampung, Palembang, Batam, Medan, Sidoarjo, Surabaya, dan Bali.

Marketing Communication General Manager Mitra10, Erick Koswara, mengatakan pembukaan toko baru ini merupakan bagian dari investasi dan komitmen berkelanjutan dari Mitra10 untuk semakin lebih dekat dengan para pelanggan. “Pembukaan toko baru ini mempertimbangkan akses yang cepat dan mudah kepada para pelanggan kami untuk datang berbelanja,” ungkapnya.

“Daerah Bitung, Cikupa dan sekitarnya merupakan kombinasi antara kawasan industri, hunian dan komersial dengan perkembangan yang pesat. Permintaan barang-barang untuk renovasi atau bangun rumah baru, dan juga barang-barang perlengkapan rumah tangga lainnya pasti cukup tinggi. Peluang dan pangsa pasar ini menjadi salah satu alasan kami menghadirkan toko baru di daerah Bitung ini,” lanjut Erick.

Sebagai outlet dengan konsep belanja satu atap, toko dengan total luas bangunan 6246 m² ini didesain dan ditata sedemikian rupa untuk memberikan suasana belanja yang nyaman bagi semua pelanggan.

Lokasinya strategis, terletak di Jl. Raya Serang KM 12, Bitung, Cikupa, tidak jauh dari pintu keluar tol Bitung. Mudah diakses oleh para pelanggan yang berasal dari daerah Bitung, Cikupa, Citra Raya, Tiga Raksa dan area sekitarnya.

Pembukaan toko baru ini diselenggarakan pada hari Kamis, 6 Desember 2018. Untuk mengapresiasi pelanggan, Mitra10 memberikan beragam penawaran menarik, seperti crazy price untuk barang-barang tertentu, tambahan diskon s/d 15% khusus untuk pemegang kartu kredit Mandiri. Bagi masyarakat yang belum menjadi member, bisa mendapatkan gratis registrasi member senilai Rp 100.000,-. Program membership ini memiliki banyak keuntungan seperti potongan harga khusus, reward point, voucher belanja, dan promo menarik lainnya.

Melengkapi beberapa penawaran tersebut, juga digelar promo PWP (Purchase with Purchase) dengan rincian belanja senilai Rp 2,500,000,- bisa membeli setrika listrik dan kompor gas dengan harga Rp 99,000,-; belanja Rp 2,500,000,- bisa membeli water dispenser dengan harga Rp 149,000,-; belanja Rp 5,000,000,- bisa membeli mesin cuci dengan harga Rp 1.999,000,-; belanja Rp 10,000,000,- bisa membeli AC 1PK dengan harga Rp 2,199,000,-. Semua penawaran di atas berlaku untuk periode promo 6-9 Desember 2018.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan menikmati promo Cicilan 0% Tenor 6 Bulan untuk kartu kredit BRI, BNI, Permata, CIMB Niaga, Mandiri, HSBC, BCA, Maybank, dan Digibank dengan minimal pembelanjaan Rp 1,500,000,- dan Cicilan 0% Tenor 12 Bulan untuk kartu kredit BNI, BRI, Permata, HSBC, dan CIMB Niaga dengan minimal pembelanjaan Rp 3,000,000,-. Dan masih banyak promo bulanan menarik lainnya yang bisa dimanfaatkan pelanggan.

Menempati selling area lebih dari 3071 m², toko Mitra10 Bitung menghadirkan puluhan ribu jenis produk dari ratusan merek ternama, yang menjadi solusi bagi kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga terlengkap, mulai dari kategori cat dan variannya, lantai dan dinding, kamar mandi & dapur, pintu dan jendela, instalasi pipa (plumbing), material bangunan, listrik dan lampu, perkakas rumah (hardware), tools, hobi, perabot rumah tangga (houseware), hingga kategori appliances.

Sebagai informasi tambahan, saat ini Mitra10 juga sudah bisa melayani pelanggan melalui toko online dengan alamat www.mitra10.com.

Toko online ini bertujuan untuk membantu pelanggan membeli barang dengan cara yang lebih mudah dan lebih cepat. Bisnis online ini hadir untuk melengkapi dan mendukung outlet fisik Mitra10. (adv)