25 radar bogor

Beredar Video Indomaret Ciampea Dirampok, Karyawan Disekap. Pelaku Bawa Samurai dan Pistol!

Video perampokan yang diduga terjadi di Indomaret Bojong Rangkas Ciampea yang beredar di media sosial.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebuah video perampokan yang diduga terjadi di Indomaret Bojong Rangkas, Cikampak, Ciampea, Kabupaten Bogor, beredar di media sosial.

Video berdurasi satu menit itu, diunggah oleh akun Instagram @khrlumaam.  “Hati hatii minimarket 24 jam bogor barat lagi rawan penodong. ini terjadi di indomaret cikampak, bogor .. Hari senin pukul 03:00 WIB,” begitu keterangan video yang diunggah akun @khrlumaam.

Dalam video tersebut, tampak seorang karyawan Indomaret dibawa oleh dua pelaku ke sebuah ruangan yang diduga gudang penyimpanan barang.

Pelaku yang menggunakan switer merah bertutup kepala, kemudian berusaha mengikat tangan dan kaki korban, sedangkan pelaku lainnya yang membawa samurai berdiri mengawasi.

Tak lama, karyawan Indomaret lainnya di bawa ke ruangan serupa oleh pelaku yang diduga membawa senjata api.

Karyawan itu sempat mendapatkan tindakan kekerasan dari salah seorang pelaku yang membawa samurai.  Pelaku terlihat melayangkan samurainya ke bagian kepala korban. Tak lama, korban dibawa pelaku keluar ruangan.

Karyawan tersebut sepertinya mengalami luka cukup serius di kepalanya. Itu terlihat dari foto yang diposting akun @khrlumaam, dimana kepala karyawan Indomaret itu berlumuran darah.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait aksi perampokan tersebut. Redaksi www.radarbogor.id masih berusaha mengkonfirmasi ke Polsek Ciampea. (ysp)

https://www.youtube.com/watch?v=aV8nSdJ4gyY