25 radar bogor

Uang 2000 Dolar Hilang Usai Nonton di Botani, Karyawati Ini Polisikan Teman Dekatnya

Kehilangan

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang wanita bernama Paramita Edward melaporkan teman dekatnya berinisial SB alias V ke Mapolsek Bogor Tengah.

Karena diduga telah melakukan pencurian uang senilai 2000 dollar Singapore atau setara dengan Rp21 juta. Ketika kejadian Paramita Edward dan SB Alias V sedang jalan bersama

“Jadi pada hari Sabtu itu saya nonton di bioskop di Botani. Abis gitu ketika selesai nonton saya memang masih liat dompet di toilet Botani saya cek uangnya masih ada,” ujar Paramita yang juga berkerja sebagai karyawan swasta kepada wartawan usai melakukan pelaporan ke Mapolsek Bogor Tengah, Rabu (05/12/2018).

Setelah itu, sambungnya, mereka pergi ke Bebek Pak Ndut bersama temen untuk makan. Habis makan baru pulang. Dari situ baru tau kalau uang yang ada di dompetnya hilang dua lembar.

“Perkiraan hilang sih di Bebek Pak Ndut. Sekarang lagi cari CCTV bebek Pak Ndut. Emang saat di bebek Ndut sempet di tinggal tas saya untuk ke toilet karena saya pikir ada temen saya di sebelah,” ucapnya. Kini kasusnya sendiri ditangani Mapolsek Bogor Tengah, Polres Bogor Kota.(adi/pojokbogor)