25 radar bogor

Penggawa Persebaya Sebut Persija Punya Peluang Besar Juara Liga 1 2018

JAKARTA-RADAR BOGOR,Salah satu penggawa Persebaya Surabaya, Irfan Jaya menilai Persija Jakarta punya peluang lebih besar untuk juara Liga 1 2018. Walaupun demikian, Irfan Jaya berharap ada keajaiban untuk PSM Makassar.

Sebagai produk internal PSM, Irfan Jaya tentu berharap mantan klubnya itu menjadi kampiun Liga 1 musim ini. Akan tetapi, jalan PSM untuk menjadi juara semakin berat. Kini mereka tertinggal satu angka dari Persija.

“Saya sejak dulu bercita-cita main di PSM Makassar. Sayang, seandainya PSM menang lawan Bhayangkara FC, mereka berpeluang besar untuk juara,” ungkap Irfan Jaya selepas latihan di Lapangan Jenggolo, Selasa (4/12) sore.

PSM bermain imbang tanpa gol saat melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-33 Liga 1 2018. Sementara itu, Pesija Jakarta secara mengejutkan berhasil mengalahkan Bali United 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kemenangan Persija membuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu memuncaki klasemen sementara dengan 59 poin. Sedangkan PSM berada di peringkat kedua dengan 58 poin. Kedua tim sama-sama memiliki sisa satu pertandingan.

Pada pekan pamungkas, Persija akan menjamu Mitra Kukar. Sedangkan PSM akan menjadi tuan rumah bagi PSMS Medan.

“Kemungkinan besar yang juara Persija. Sebab mereka akan main di kandang pada pertandingan terakhir. Apalagi mereka unggul poin. Tetapi kita tidak tahu karena bola itu bundar,” tutup Irfan Jaya.

(saf/JPC)