25 radar bogor

Pemain-pemain yang Pasti Bertahan Bersama Persebaya

JAKARTA-RADAR BOGOR, Bonek tak perlu cemas akan kehilangan Irfan Jaya. Sebab Irfan Jaya masih terikat kontrak hingga 2019 bersama Persebaya Surabaya. Penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini masih memperkuat Persebaya musim depan.

Pada keterangan resminya 13 Desember 2017 silam, Persebaya mengumumkan tiga pemain yang menerima kontrak dua tahun. Mereka adalah Irfan Jaya, M Hidayat, dan winger Oktafianus Fernando. Kontrak ketiga pemain itu berakhir Desember 2019.

Sedangkan bek Timnas U-19 Indonesia, Rachmat Irianto telah mengantongi kontrak jangka panjang sejak gabung Persebaya pada awal 2017. Rian, sapaan akrabnya masih akan menghiasi skuad Persebaya musim depan.

“Ada beberapa yang kontraknya lebih dari setahun. Sedangkan mayoritas pemain kontraknya habis 31 Desember ini,” ujar Manajer Persebaya Candra Wahyudi, Selasa (4/12) sore.

Candra juga menyebut pemain-pemain yang kontraknya sampai tahun depan. “Yang kontraknya berlangsung sampai tahun depan adalah, Miswar (Saputra), Hidayat, Irfan Jaya, (Misbakhus) Solikin, Oktafianus, dan Rachmat Irianto,” sebut Candra. Candra mengatakan, manajemen sudah mulai berbicara dengan pemain yang kontraknya habis Desember ini. Mengenai durasi dari masing-masing pemain, hal itu tergantung dari hasil negosiasi dengan manajemen.

(saf/JPC)