25 radar bogor

Ma’ruf Amin Sakit, Ketua GNPF Ulama Langsung Datangi Rumahnya

JAKARTA-RADAR BOGOR,Beredar foto Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Yusuf Martak tengah bersama Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Ma’ruf Amin. Namum dalam foto tersebut mereka tidak berdua, melainkan bersama dua orang pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Saat dikonfirmasi Yusuf membenarkan adanya pertemuan tersebut. Pertemuan terjadi di kediaman Ma’ruf Amin, Jalan Situbondo Nomor 12 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

Yusuf menjelaskan, pengurus MUI mendapat info bahwa Ketua Umumnya tersebut sakit. Kakinya terkilir, sehingga akhirnya beberapa pengurus MUI beserta dirinya memutuskan menjenguknya.

“Kami pengurus MUI setelah melakukan rapat rutin mingguan yang mendengar ketua Umum sedang sakit habis jatuh kaki nya terkilir, langsung berangkat menjenguk,” ujar Yusuf saat dikonfirmasi, Selasa (4/12).

Lebih lanjut, Yusuf menegaskan, pertemuan ini sebatas membesuk Ma’ruf yang tengah sakit. Tidak ada kepentingan lain, apalagi untuk urusan politik.

“Kunjungan sebatas membesuk orang tua dan Ketua Umum kami yang lagi sakit. Insya Allah (Ma’ruf, Red) lekas sembuh,” pungkasnya.

Sebagai informasi, sesuai dengan jadwal kegiatan Ma’ruf yang diterima oleh JawaPos.com, Ma’ruf memang dalam beberapa hari ini tidak banyak beraktivitas kunjungan atau menghadiri agenda politik. Kegiatannya banyak dipusatkan di kediamannya dengan menerima sejumlah tamu undangan.

(sat/JPC)