25 radar bogor

Jawaban Persebaya Soal Andik Vermansah dan Evan Dimas

JAKARTA-RADAR BOGOR, Persebaya Surabaya tak memberikan kepastian terkait kabar bergabungnya Andik Vermansah dan Evan Dimas Darmono. Menurut Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, proses perekrutan pemain juga bergantung pada rekomendasi pelatih.

Andik dan Evan Dimas merupakan pemain yang diidam-idamkan Bonek untuk berkostum Persebaya musim depan. Wajar, sebab keduanya merupakan pemain jebolan kompetisi internal Persebaya.

“Andik Vermansah, Evan Dimas adalah pemain-pemain yang tidak bisa saya nilai secara teknis. Sebab tim pelatih yang tahu apakah mereka layak untuk Persebaya musim depan atau tidak,” ujar Candra, Selasa (4/12).

Candra tak mau berandai-andai tentang transfer kedua penggawa Tim Nasional Indonesia itu. Menurut fans AS Roma ini, kebijakan transfer pemain ada di tangan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

“Kalau dari manajemen, kami akan melihat hasil diskusi dengan pelatih mengenai skema dan pemain-pemain yang dibutuhkan. Baru nanti manajemen bergerak untuk mendapatkannya,” jelas Candra.

Saat ini Andik dan Evan sedang menyandang status bebas transfer. Kontrak Andik di Kedah FA berakhir pada November 2018. Hal sama dialami Evan Dimas di skuad Selangor FA.

(saf/JPC)