25 radar bogor

Diisukan akan Hengkang, Mario Gomez: Saya Ingin Stay Bersama Persib

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar tidak akan diperpanjangnya kontrak Mario Gomez sebagai pelatih kepala Persib Bandung kian ramai di kalangan Bobotoh. Meski demikian, peracik strategi Maung Bandung ini masih ingin bertahan di musim depan.

Isu pelengseran Mario Gomez dari kursi pelatih Persib makin kencang usai Widodo Cahyono Putro memutuskan mengakhiri karirnya sebagai pelatih kepala Bali United. Isu yang beredar, pelatih berpaspor Argentina itu akan dipinang Bali United.

“Memang ada kabar soal tawaran, tapi saya masih punya kontrak di Persib Bandung satu tahun lagi. Bukan satu tahun malah, tapi dua tahun lagi,” sebut Mario Gomez di Bandung, Selasa (4/12).

Bahkan, Mario Gomez dengan tegas menyatakan tak terlalu berminat dengan tawaran yang datang kepada dirinya. Bahkan seandainya tawaran yang datang itu memberi pilihan yang lebih baik dari saat ini.

“Saya enggak perlu berbicara soal kontrak, karena saya sudah membicarakan banyak hal dengan Pak Teddy. Tapi kalaupun saya ada opsi yang lebih bagus, saya ingin stay di sini (Persib),” imbuhnya

Kalaupun ada keputusan yang berbeda dari pihak manajemen Persib, Mario Gomez kembali menegaskan kalau dirinya masih terikat kontrak hingga musim depan. “Jika Persib tidak memperpanjang (kontrak) itu berbeda, tapi saya punya satu tahun lagi,” tuturnya.

Mantan pelatih Johor Darul Ta’zim (JDT) mengungkapkan pengalamannya menjadi pelatih di Indonesia bersama Persib Bandung. Dia menyebut banyak pelajaran yang didapat tentang persepakbolaan Indonesia.

“Satu tahun di sini, saya sudah mengetahui banyak hal baru, juga soal tim di Indonesia. Satu tahun ini untuk pembelajaran di tahun kedua. Saya harus mempersiapkan diri untuk tahun kedua, tapi sekarang yang penting adalah game selanjutnya,” pungkasnya.

(ona/JPC)